agungmaulana355’s diary

Sharing with my experience

Honda Scoopy Menjadi Matic Terlaris?

Beredar kabar jika motor scoopy dipasar tahun 2018/2019 menjadi motor matic terlaris terlebih sejak munculnya desain baru tepat ditahun itu. Sebagaimana yang kita ketahui bersama jika Honda memang terkenal selalu menghadirkan motor matic murah berkualitas di Indonesia. Salah satunya yang mempunyai harga stabil yaitu Honda Beat.

Namun kepopuleran Honda Beat seolah olah tersingkir semenjak datangnya Honda Scoopy. Dimana berteknologi lebih canggih yaitu memakai Lampu LED layaknya motor berkapasitas 150cc saja. Meski kepopuleran itu sinar ternyata harga motor beat bekas tetap saja tak mengalami penurunan drastis atau bisa kita sebut masih stabil.

Selain faktor desain dan fitur yang melimpah, harga motor scoopy terbaru pun terbilang cukup bersahabat terlebih bagi kaum hawa yang ingin tampil lebih elegan serta stylish. Menjadi motor matic terlaris tentu tak membuat honda bisa tidur tenang begitu saja, mereka harus memikirkan kedepannya biar bisa bertahan dengan penambahan terbaru apa.

Menurut pepatah mempertahankan itu lebih sulit daripada membuat. Karena untuk mempertahankan kita harus membuat inovasi di produk yang sama sedangkan yang lain sedang berlomba produk baru yang memiliki potensi melesat lebih tinggi.